Download Contoh sertifikat Seminar Diklat Format Ms.Word

Organisasi atau lembaga formal mengadakan suatu kegiatan sebagai wujud komitmen untuk mencapai tujuan yang telah dirancang. Para peserta akan mendapatkan ilmu dari narasumber atau pembicara mengenai suatu topik. Beberapa panitia juga menyediakan ATK, konsumsi, dan piagam. Piagam atau sertifikat yang diperoleh dapat digunakan sebagai bukti bahwa pernah mengikuti webinar, workshop, seminar, ataupun lomba dan bisa digunakan untuk usul kenaikan tingkat bagi Guru PNS.

Template atau background piagam dan sertifikat diperlukan oleh panitia suatu kegiatan. Waktu yang diperlukan untuk membuat design background lumayan lama. Pembuatannya pun mayoritas melalui aplikasi Corel Draw atau Photoshop. Kedua aplikasi ini susah digunakan bagi seorang pemula. Apabila suatu panitia terbatas dari segi sumber daya dan waktu, pembuatan piagam melalui file word (doc) menjadi alternatif yang mudah digunakan karena pada ms.office sudah tersedia.Berbeda dengan program corel draw dan photoshop yang harus instal dahulu.

Semua orang yang bekerja atau belajar di sektor formal maupun informal tidak asing dengan aplikasi Microsoft Word. Kemampuan dalam mengoperasikan aplikasi tersebut merupakan hal yang mutlak di era sekarang. File template piagam atau sertifikat bisa kalian mellaui website ini. Kalian hanya perlu mengedit redaksi,logo dan kegiatan sesuai keinginan.

Jumlah background yang kami sediakan adalah 6 buah. Bisa dipilih yang terbaik. Pencetakan piagam atau sertifikat akan mudah dilaksanakan karena ukuran kertas sudah diatur A4. Jangan mencetaknya dalam jumlah banyak terlebih dahulu. Uji coba mencetaknya 1 buah. Apabila ada yang masih kurang bagus, silakan diedit kembali dan bisa diperbanyak.

Semoga file kami bermanfaat, jika kalian memerlukan template cover buku kami juga menyediakannya disini. Apabila kalian menemukan link yang rusak silakan menghubungi kami melalui fitur kontak. Kontribusi kalian terhadap blog ini sangat diperlukan.

Desain sertifikat ms.word
contoh gambar desain sertifikat format ms.word


Bapak/ibu atau teman-teman bisa mengunduh kumpulan format desain sertifikat yang elegan dalam bentuk microsoft word(ms.word) mellaui link yang kami sediakan di bawah ini.


Demikian postingan pada kesempatan kali ini seputar pembuatan sertifikat atau piagam penghargaan dalam kegaiatan seminar atau diklat dalam format ms.word.Semoga bisa dimanfaatkan dengan sbaik-baiknya.Silahkan edit sesuaikan dengan kebutuhan bapak/ibu sekalian.
Herman Suherman saya seorang blogger

Belum ada Komentar untuk "Download Contoh sertifikat Seminar Diklat Format Ms.Word"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel