Aplikasi Surat Keterangan Aktif Siswa Kelas 6 SD Syarat Pendaftaran ke SMP

Aplikasi Surat Keterangan Aktif  Siswa Kelas 6 SD Syarat Pendaftaran ke SMP

Kegiatan Pendafatran Peserta Didik baru(PPDB) untuk jenjang Sekolah Menengah Pertama sudah mulai dibuka khususnya di wilayah kabupaten Grobogan.Banyak dari siswa yang sudah mulai mencari informasi dan mengumpulkan persyaratan untuk mendaftar sebagai siswa baru di SMP.

Para siswa mulai mengumpulkan persyaratan yang akan dibutuhkan untuk mendaftar ke SMP,salah satunya yang harus ada adalah Surat Keterangan duduk di bangku kelas 6 SD untuk tahun pelajaran 2021/2022.Hal ini dikarenakan untuk Ijazah juga belum keluar,maka sebagai penggantinya adalah Surat Keterangan sebagai siswa aktif duduk di bangku kelas 6.
aplikasi surat keterangan kelas 6 SD



Pada kesempatan ini ,saya akan berbagi aplikasi yang bisa memudahkan untuk guru kelas 6 khususnya dalam membuat administrasi yang dibutuhkan oleh siswa untuk mendafta ke SMP.Aplikasi Surat Keterangan duduk di bangku kelas 6 SD ini saya buat dengan menggunakan program Excel agar memudahkan rekan guru dalam melakukan edit data siswa.

Aplikasi ini terdiri dari identitas siwa yang terdiri dari Nama lengkap siswa,tempat tanggal lahir,nomor Kartu NISN,kelas dan alamat siswa.Aplikasi ini sangat mudah sekali digunakan karena tidak menggunakan password.Jadi bapak/ibu guru bisa mengedit secara langsung di format excelnya.
aplikasi nilai kelas 6 Ujian Sekolah



Bagi rekan guru yang ingin mengunduh aplikasi Surat Keterangan Aktif Sebagai Siswa Kelas 6 SD untuk syarat pendaftaran masuk ke SMP bisa mengunduhnya langsung melalui link yang sudah kami sediakan di bawah ini.

atau

Demikian materi terkait dengan Surat Keterangan Aktif Sebagai Siswa Kelas 6 SD yang dapat kami bagikan pada kesempatan malm ini.Semoga bermanfaat dan memudahkan rekan guru dalam pembuatan administrasi kelas.

Herman Suherman saya seorang blogger

1 Komentar untuk "Aplikasi Surat Keterangan Aktif Siswa Kelas 6 SD Syarat Pendaftaran ke SMP"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel