Soal Pretes Modul 2 Guru Penggerak Praktek Pembelajaran yang Berpihak Pada Murid

Bapak/ibu Calon Guru Penggerak,setelah menyelesaikan Modul 1 pada LMS bapak/ibu guru Calon Guru Penggerak akan mulai masuk ke Modul 2 yaitu materi yang berkaiatan dengan Praktek Pembelajaran yang Berpihak Pada Murid.

Setiap awal modul bapak/ibu CGP pasti akan melakukan tes kemampuan awal atau yang lebih di kenal dengan istilah pretes.Tujuan prestes adalah  digunakan pada saat akan berlangsungnya penyempaian materi dengan tujuan untuk mengetahui sejauh manakah materi atau bahan yang akan diajarkan sudah dapat di kuasai oleh bapak/ibu guru.

Soal pretes Guru Penggerak


Pada modul 2   Praktek Pembelajaran yang Berpihak Pada Murid terdiri dari 3 sub modul yang akan bapak/ibu guru Calon Guru Penggerak pelajari.Diantaranya adalah:
  1. Modul 2.1 pemenuhan kebutuhan belajar murid melalui pembelajaran diferensiasi
  2. Modul 2.2 Pembelajaran Sosial dan Emosional
  3. Modul 2.3 Coaching

Silahkan bapak/ibu guru bisa mengunduh soal prestes Modul 2 Guru Penggerak  Praktek Pembelajaran yang Berpihak Pada Murid melalui link yang sudah kami siapkan di bawah ini.

Unduh Di sini

Demikian contoh soal Pretes Modul 2 Guru Penggerak  Praktek Pembelajaran yang Berpihak Pada Murid yang dapat kami bagikan pada kesempatan kali ini.Semoga bermanfaat bagi rekan Calon Guru Penggerak.


Belum ada Komentar untuk "Soal Pretes Modul 2 Guru Penggerak Praktek Pembelajaran yang Berpihak Pada Murid"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel