Download Cover Sampul Buku Elegan Gratis Format Word

 Setiap penulis tentu memerlukan design cover untuk melengkapi karyanya. Bagian awal yang dilihat oleh pembaca tentu cover sebuah buku. Jika menarik pada kesan pertama, maka besar kemungkinan akan dibaca secara keseluruhan.

Mahasiswa yang membuat laporan maupun tugas perkuliahan tentu perlu membuat cover. Meskipun terkadang setiap dosen memberikan format baku penyusunan tugas, tetapi tidak menutupkan kemungkinan ada dosen yang memberikan kebebasan dalam mengkreasikan tugas yang diberikan.

Memang cover dapat dibuat dengan aplikasi seperti Corel Draw atau dikombinasikan dengan Photoshop. Bahkan dengan aplikasi tersebut memanjakan penggunanya dalam berkreasi membuat design yang dingginkan. Tidak terbatas dengan ketentuan-ketentuan template yang ada. Warna, pernak-pernik, icon dapat ditambah maupun dihilangkan sesuka hati.

Terkadang juga mahasiswa mengalami kendala pada laptop mereka. Aplikasi Corel Draw yang memakan banyak memory laptop maupun komputer merupakan alasan mengapa mereka tidak menginstalnya. 

Jika dipaksakan diinstall pun kadang-kadang akan mengalami bug atau eror. Yang paling parah tentu terjadi crash saat ingin menyimpan hasil kerja atau mengkonvert ke format yang kita inginkan. Bukankah ini hal yang paling mengerikan bukan? Sudah capek-capek membuat tetapi tidak bisa digunakan.

Kami akan memberikan kalian template design cover dengan format word agar lebih mudah di edit. Kita ketahui bersama setiap orang pasti memiliki aplikasi Microsoft Word pada device mereka masing-masing. Jadi memungkinkan untuk bisa dijangkau oleh banyak orang. Tersedia beberapa design dengan varian warna yang beragam.

Apabila kalian menggunakan template cover buku atau makalah maka karya kalian akan terlihat menarik. Orang yang menilai kalian memiliki cukup niat untuk mengerjakan karya. Selain itu juga akan menunjukkan identitas diri kalian bahwa tidak hanya sekedar bekerja, tetapi ingin memunculkan kepuasan tersendiri.

Setelah kalian mendapatkan templatenya silakan kalian sesuaikan dengan keperluan entah mengganti tulisan, menambahkan logo lembaga, atau bahkan menambah vektor yang akan meningkatkan tampilan profesionalitasnya. Silakan kalian mengkreasikannya sendir agar terlihat lebih menarik.

sampul buku warna warni gratis
gambar contoh cover buku atau perangkat pembelajaran RPP


Silahkan bapak/ibu guru unduh desain cover perangkat pembelajaran elegan dengan menggunakan program ms.word yang mudah diedit plus dilengkapi logo sekolah masing-masing.


Demikian artikel postingan kali ini terkait dengan desain cover perangkat pembelajaran format ms.word.Semoga dengan menggunakan sampul atau cover yang bagus bapak/ibu guru semangat dalam pembuatan administrasi dan mengajar di kelas.
Herman Suherman saya seorang blogger

Belum ada Komentar untuk "Download Cover Sampul Buku Elegan Gratis Format Word"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel