Promes Kelas 2 SD Semester Genap Kurikulum 2013 Revisi Terbaru

Pengertian Program semester(Promes) adalah bagian dari Program tahunan yang berisikan menggambarkan atau pembelajaran atau pencapaian yang akan diraih selama satu semester atau kurang lebih 6 bulan.

Pada lembar Program Semester(Promes) terdiri dari beberapa item diantaranya nama satuan pendidkan,kelas dan tahun pelajaran.Selain itu pada kolom yang ada di Promes terdiri dari tema,subtema,pembelajaran,alokasi waktu serta kolom bulan dan jumlah banyaknya Minggu yang ada pada satu bulan.

Pada Promes yang kami bagikan ini ,kami buat dalam bentuk ms.excel tanpa kami protec.Silahkan bapak/ibu guru bisa melakukan edit dengan mudah.Promes kelas 2 semester genap ini sudah sesuai dengan Program Tahunan serta Tema yang baru yang ada pada buku paket.

Program Semester adalah


Pada Promes kelas 2 semester genap ini terdiri dari 4 tema mulai dari tema 5 sampai dengan tema 8.dan setiap tema terdiri dari 4 subtema.

Silahkan bapak/ibu guru bisa mengunduh Program Semester(Promes) kelas 2 semester genap kurikulum 2013 melalui link download yang sudah kami sediakan di bawah ini.

Download Di Sini

Demikian materi terkait dengan Promes kelas 2 semester genap Kurikulum 2013 revisi terbaru.Semoga bisa dijadikan sebagai salah satu sumber referensi bagi rekan guru dalam pembuatan administrasi kelas.

Herman Suherman saya seorang blogger

Belum ada Komentar untuk "Promes Kelas 2 SD Semester Genap Kurikulum 2013 Revisi Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel