Contoh Gallery Walk Modul 1.3 Pemetaan Kekuatan Sekolah

Contoh Gallery Walk  Modul 1.3 Pemetaan Kekuatan Sekolah 

Setelah format dipresentasikan dan disepakati, masing-masing anggota kelompok kemudian melanjutkan mengisi format tersebut dengan menyebutkan secara spesifik nama orang, benda, tempat, komunitas, lembaga, dan lainnya yang dapat Anda andalkan sebagai aset di sekolah Anda. Tuliskan secara spesifik kekuatan apa yang dimiliki oleh masing-masing aset tersebut. 

Tentu saja yang pertama kali perlu anda rincikan adalah kekuatan apa yang Anda dan murid Anda miliki sebagai aset utama dalam mencapai mimpi Anda.Unggahlah dokumen Anda dalam bentuk JPG ke dalam LMS. Kemudian, Anda diminta untuk melihat pekerjaan rekan CGP lain dan wajib memberikan komentar atau saran secara terstruktur kepada minimal 3 pekerjaan CGP dari kelompok lain. Perhatikan bahwa Anda tidak dapat lanjut ke tahap berikutnya sebelum memberikan komentar tertulis di LMS.

Gallery Walk 1. oleh Bapak Lutfi Bu Handoyo

Gallery Walk modul 1.3 visi guru penggerak

Gallery Walk 2. Oleh Bapak Ngabdi

Gallery Walk modul 1.3 visi guru penggerak

Gallery Walk 3 Oleh Julichan Eswanto saputro

Gallery Walk modul 1.3 visi guru penggerak

Gallery Walk 4 Oleh Ibu Nungki

Gallery Walk modul 1.3 visi guru penggerak

Gallery walk 5

Gallery Walk modul 1.3 visi guru penggerak

Gallery Walk 6 Ibu Wahyu Kusumaningtias Tawangharjo

Gallery Walk modul 1.3 pemetaan kekuatan sekolah

Demikian conth pembuatan Gallery walk terkait dengan pemetaan kekuatan yang dimiliki oleh sekolah dalam rangka menentukan visi dan misi sekolah kedepannya.Semoga dengan meliat semua aspek yang dimiliki oleh pihak sekolah bapak/ibu Guru Calon Guru Penggerak bisa membuat sebuah visi sekolah yang berpihak pada anak dan memenuhi kebutuhan belajar anak didik di sekolahnya masing-masing.

Belum ada Komentar untuk "Contoh Gallery Walk Modul 1.3 Pemetaan Kekuatan Sekolah "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel