Laporan Kegiatan Monitoring dan Pengawasan Kepala Sekolah

Monitoring, evaluasi, dan pelaporan program sekolah adalah hal yang sangat penting untuk memastikan keberhasilan program tersebut. Dalam proses ini, kita dapat mengetahui apakah program tersebut berhasil atau tidak dan dapat mengambil tindakan yang cepat apabila terjadi masalah.

Dalam melaksanakan proses monitoring, evaluasi, dan pelaporan program sekolah, kita perlu melibatkan semua pihak yang terkait dengan program tersebut. Dengan melibatkan semua pihak, kita dapat memastikan bahwa program tersebut berjalan dengan baik dan dapat membantu meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia.

laporan monitoring kepala sekolah


Kita juga perlu memastikan bahwa proses monitoring, evaluasi, dan pelaporan tersebut dilakukan secara teratur. Dengan melakukan proses tersebut secara teratur, kita dapat mengetahui perubahan-perubahan yang terjadi di dalam program sekolah dan dapat mengambil tindakan yang cepat apabila terjadi masalah.

Berikut ini kami bagikan contoh pembuatan pelaporan kegiatan monitoring dan pengawasan oleh kepala sekolah kepada guru kelas selama bulan Juli September 2023.Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengevaluasi kegiatan yang telah berjalan selama 3 bulan serta melakukan refleksi dan tindakan kedepannya.

Bagi rekan kepala sekolah bisa mengunduh contoh kegiatan laporan monitoring dan pengawasan melalui link di bawah ini.

Unduh DI SINI

Jadi, mari kita semua bekerja sama untuk memastikan keberhasilan program sekolah dan membantu meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia.

Belum ada Komentar untuk "Laporan Kegiatan Monitoring dan Pengawasan Kepala Sekolah "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel