Demonstrasi Kontekstual - Kepemimpinan Menuju Transformasi Pendidikan Pembekalan CPP Hari Ke 8

Demonstrasi kontekstual adalah sesi dimana Anda akan mendapatkan kesempatan seluas-luasnya untuk menjadi seorang pengambil resiko! Kami berharap, lima pembelajaran sebelumnya telah memberikan Anda banyak pengetahuan dan keterampilan yang kami yakin dapat membantu Anda untuk keluar dari zona nyaman Anda dan mulai melakukan perubahan. Inilah saatnya Anda mendemonstrasikan keterampilan yang telah Anda pelajari dalam konteks dan situasi memimpin perubahan di lingkungan sekitar Anda.  

Demonstrasi Kontekstual Bagja


Pertanyaan Pemantik untuk sesi pembelajaran ke-6:

  1. Bagaimana Anda dapat mendemonstrasikan apa yang telah Anda pahami?
  2. Bagaimana pemahaman Anda tentang BAGJA inkuiri apresiatif dapat membantu Anda menggerakkan masyarakat sehingga terjadi transformasi praktik pendidikan di daerah Anda?
Sebelum Anda melakukan tugas di bawah ini dan untuk membantu Anda mengingat apa yang telah Anda pelajari sebelumnya, perhatikan tabel berikut ini untuk mengingat kembali tahapan BAGJA dalam menerapkan inkuiri apresiatif.

Tugas:

  1. Buatlah model BAGJA untuk prakarsa  transformasi pendidikan yang akan Anda lakukan di daerah Anda. Unduh template kanvas disini
  2. Pastikan model tersebut:
    • Sesuai dengan gagasan dan Prakarsa perubahan yang ingin anda lakukan
    • Sesuai dengan kondisi yang nyata di lingkungan/komunitas terdekat Anda.
  3. Unggah hasil rencana model BAGJA yang sudah dibuat pada kegiatan ini dan kegiatan Aksi Nyata.
Silahkan Unduh Tugas Pembekalan CPP Hari ke-8 Demonstrasi Kontekstual - Kepemimpinan Menuju Transformasi Pendidikan dalam format PTT. Undu Di Sini

Demikian materi seputar contoh tugas Demonstrasi Kontekstual - Kepemimpinan Menuju Transformasi Pendidikan yang dapat kami bagikan pada kesempatan kali ini.Semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Demonstrasi Kontekstual - Kepemimpinan Menuju Transformasi Pendidikan Pembekalan CPP Hari Ke 8"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel