Juknis Pelaksanaan Lomba FLS2N SD/MI Tahun 2024

 Juknis Pelaksanaan Lomba FLS2N SD/MI Tahun 2024

Kegiatan ajang talenta merupakan wahana aktualisasi unjuk  prestasi peserta didik, yang juga menjadi momentum untuk menemukenali anak-anak berbakat atau yang mempunyai potensi talenta. Dalam mengikuti ajang talenta, mereka akan mendapatkan tantangan berkarya dan berekspresi. Kegiatan ajang talenta merupakan bagian dari proses pembinaan prestasi talenta secara berkelanjutan, dan turut andil dalam mengembangkan karakter peserta didik menuju profil Pelajar Pancasila.

Menandai semangat Merdeka Belajar, Merdeka Berprestasi, Balai Pengembangan Talenta Indonesia (BPTI) menyelenggarakan berbagai ajang talenta di berbagai bidang dalam kerangka kebijakan Manajemen Talenta Nasional (MTN), diantaranya Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) untuk jenjang Sekolah Dasar.

Juknis Lomba FLS2N SD/MI Tahun 2024

Aktualisasi prestasi melalui ajang talenta didasarkan pada potensi minat dan bakat peserta didik. Mereka yang berhasil akan mendapatkan banyak manfaat untuk pengembangan karir belajar dan karir profesional peserta didik.

FLS2N SD/MI/Sederajat diselenggarakan secara bertingkat dari tingkat daerah hingga tingkat nasional, untuk menjaring peserta terbaik dari 38 provinsi. Mekanisme bertingkat tersebut merupakan salah satu cara untuk memberikan kesempatan yang sama dan adil bagi peserta didik di seluruh Indonesia untuk berprestasi dan menjadi bibit-bibit talenta potensial di bidang seni budaya. 

Pedoman ini disusun untuk memberikan informasi dan gambaran berbagai aspek penyelenggaraan ajang FLS2N SD kepada para peserta, pendamping, pembina, juri, dan para pemangku kepentingan lainnya. Diharapkan dengan pedoman ini penyelenggaraan FLS2N SD/MI/Sederajat dapat berjalan dengan baik dan lancar. Selamat mempersiapkan diri, belajar dan berlatih hinggai mencapai prestasi yang membanggakan.

Berikut ini kami bagikan Juknis Pelaksanaan Lomba FLS2N SD/MI Tahun 2024 yang bisa bapak/ibu guru pelajari sebagai pedoman dalam pelaksanaan FLS2N Tahun 2024.

UNDUH DI SINI

atau

DOWNLOAD

Demikian materi pedoman Juknis Pelaksanaan Lomba FLS2N SD/MI Tahun 2024 yang dpaat kami bagikan pada kesempatan kali ini.Semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Juknis Pelaksanaan Lomba FLS2N SD/MI Tahun 2024"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel